Trik Menambah 500 Followers Otomatis pada Circle Google Plus


Trik Menambah 500 Followers Otomatis pada Circle Google Plus

Google Plus atau yang biasa disebut G+ merupakan jejaring sosial milik Google, beberapa sumber menyebutkan G+ akan menumbangkan popularitas Facebook dan Twitter di dunia maya. Seperti jejaring sosial lainnya G+ memiliki layanan pertemanan, namun istilah yang digunakan G+ adalah CIRCLE. 

Pemilik akun G+ dapat menambahkan Circle pada akunnya sesuai dengan apa yang di inginkan. Seseorang dapat menentukan nama circle yang dimiliki, misal kita ingin berteman dengan komunitas tempat bekerja maka kita bisa menentukan nama sircle itu dengan nama perusahaan tempat kita bekerja. Didalam sircle pemilik akun bisa menambahkan teman sebanyak mungkin, tentunya agar dapat berbagi dengan mereka. 

Memiliki banyak pertemanan tentunya menjadi keinginan setiap pemilik akun jejaring sosial, nah pada kesempatan ini djavaspot akan berbagi trik bagaimana caranya menambah circle secara otomatis. Disini kita bisa menambah anggota circle kita sebanyak mungkin, bahkan 500 orang bisa kita tambahkan sekaligus. Penasaran bagaimana trik nya???? Simak tips berikut....

Ada beberapa langkah untuk Menambah 500 Followers Otomatis pada Circle Google Plus:

Langkah 1
Login terlebih dahulu ke kun Google Plus yang kamu miliki

Langkah 2
Masuk ke web circlecount.comuntuk mengarah ke web yang membantu kamu mendapatkan banyak Followers. kamu akan diarahkan pada halaman berikut

 
Langkah 3
Arahkan kursor ke menu specials, kemudian arahkan ke menu circle dan klik salah satu menu didalamnya. Kamu akan diarahkan ke halaman seperti berikut 


Cari sesuka kamu komunitas apa yang ingin ditambahkan dalam circle yang kamu siapkan, dengan cara memasukkan nama circle yang ingin kamu tambahkan ke kotak search. Sebagai contoh admin memasukan kata Follow, jika sudah selesai akan banyak pilihan orang lain yang menggunakan open circle. Pilih yang mempunyai banyak orang, lalu klik Open Circle disebelah kanan halaman.

Langkah 4
Setelah Open Circle diklik, secara otomatis kamu akan diarahkan pada halaman G+  milik kamu. Turunkan scrollbar, dan klik tambahkan orang. 



Langkah 5
Lalu akan muncul jendela membuat circle atau lingkaran baru di Google+ mu, jika kamu ingin membuat circle baru, tambahkan beberapa kata misal Sahabatku. Nah, nantinya ada beberapa orang yang kamu tambahkan tadi akan masuk kedalam Circle Sahabatmu.

Setelah Anda menambahkan Semua orang tadi maka akan otomatis lingkaran anda bertambah banyak dari jumlah follower yang anda tambahkan.

Demikian trik yang dibahas kali ini, semoga membantu dalam mempermudah perluasan jaringan komunikasi..




Salam

Ditulis Oleh : Tiara ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Trik Menambah 500 Followers Otomatis pada Circle Google Plus yang ditulis oleh djavaspot yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di djavaspot

1 komentar:

  1. patut di coba nih gan.. thanks for sharing :D
    kesehatanku.net

    ReplyDelete

Back to top