Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Wajah merupakan tampilan awal yang yang dilihat ketika bertemu seseorang, bagi sebagian besar orang  permasalahan diwajah sangat mengurangi percaya diri. Permasalahan yang biasa timbul adalah jerawat, namun jangan hawatir kalau kita mengetahui solusi untuk menghilangkannya. Berikut adalah cara alami menghilangkan jerawat:

1. Lemon atau Jeruk Nipis ditambah Air Bunga Mawar

Lemon, jeruk nipis mengandung sangat kaya citric acid, dimana citric acid sangat baik untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah sehingga jerawat dapat diatasi. Penggunaannya yaitu dengan mencampurkan perasan lemon dengan air mawar dan oleskan pada kulit wajah. Biarkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Terapkan secara rutin selama 15 hari dan rasakan khasiatnya.

2. Putih Telur

Ambil putih telurnya dan kocok sebentar lalu oleskan ke wajah. Diamkan selama 15 menit. Putih telur akan membantu mengurangi minyak di wajah yang biasanya menyebabkan munculnya jerawat.

3. Tomat

Tomat selain baik untuk kesehatan mata juga cukup ampuh menghilangkan komedo. Cara yang harus dilakukan adalah membelah tomat menjadi dua bagian lalu oleskan ke seluruh wajah biarkan selama 15 menit sampai 1 jam. Kemudian bilas dengan air bersih.

4. Lidah Buaya
Potong daun lidah buaya kemudian potong menjadi beberapa bagian, kupas kulit luarnya, oleskan pada wajah yang muncul jerawat, ulangi cara ini tiap pagi dan sore. Lakukan secara rutin dan hasilnya jerawat akan hilang selama 3 hari. Lidah buaya juga dapat menghilangkan bekas jerawat yang membandel.

5. Bersihkan Wajah

Selalu rawat kebersihan wajah setiap hari dari kotoran dan debu. Untuk kita yang selalu aktif dan berurusan dengan debu dijalan, maka gunakan pelindung wajah atau masker untuk menjaga wajah agar selalu bersih. Sebagai konsumsi dari dalam, perbanyaklah makan sayuran dan minum air putih. Bagi yang tidak menyukai sayur, maka buah yang mengandung air dapat menjadi pengganti untuk merawat wajah dari dalam. Karena kandungan yang ada pada buah dan sayuran sangat diyakini menjadikan wajah kita lebih bersih dan berseri.
Demikianlah tips untuk menghilangkan jerawat, selamat mencoba dan dapatkan kepercayaan diri anda kembali karena wajah bersih dan terbebas dari jerawat.
Salam

Ditulis Oleh : Publisher Cirebon ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Menghilangkan Jerawat Secara Alami yang ditulis oleh djavaspot yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di djavaspot

0 komentar:

Post a Comment

Back to top